24 Juni 2024

Janet Jackson, Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki, Eissa Al Mana di Usia 50

0Shares

Penyanyi Janet Jackson pada usia 50 tahun telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki, demikian konfirmasi humasnya.

Sebuah pernyataan mengatakan musisi tersebut dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha Qatar, Wissam Al Mana, sangat senang menyambut bayi tersebut, Eissa Al Mana.

“Janet menjalani persalinan yang sehat dan bebas stres dan beristirahat dengan nyaman,” tambah humas tersebut.

Spekulasi mengenai kehamilannya mengemuka pada April lalu ketika ia menunda tur Unbreakable-nya.

Dia memposting video di Twitter saat dia mengatakan kepada penggemar bahwa dia menunda tur karena “ada perubahan mendadak.”

Janet Jackson tampil di atas panggung selama tur “Number Ones – Up Close and Personal” di Royal Albert Hall di London (30 Juni 2011)

“Saya pikir penting bagi Anda untuk menjadi orang pertama yang mengetahuinya,” katanya, sambil menambahkan: “Tolong, jika Anda dapat mencoba dan memahami bahwa penting bagi saya untuk melakukan hal ini sekarang.”

Ia mengaku ingin fokus merencanakan keluarga bersama suaminya yang dinikahinya pada 2012.

Jackson sebelumnya terlihat di London berbelanja perlengkapan bayi.

Statistik kesuburan berusia 300 tahun masih digunakan sampai sekarang

Bayi yang lahir dari wanita berusia 45 tahun ke atas mengalami peningkatan sepertiga

Profil: Janet Jackson

Janet Damita Jo Jackson lahir pada 16 Mei 1966 di Gary, Indiana. Dia adalah anak bungsu dari sembilan bersaudara dan saudara perempuan dari mendiang ikon pop Michael Jackson. Dia merilis album pertamanya, Janet Jackson, pada tahun 1982. Dia memiliki total 11 album dengan yang terbaru, Unbreakable, dirilis pada tahun 2015. Dia adalah pemenang penghargaan Grammy tujuh kali. Dia memulai karirnya dengan serial TV realitas keluarga The Jacksons pada tahun 1976 dan sejak itu muncul di beberapa film seperti Why Did I Get Married karya Tyler Perry.


Penyanyi ini menikah dengan suami ketiganya, miliarder Qatar Wissam al-Mana, pada tahun 2012. Dua pernikahan sebelumnya adalah persatuan selama setahun dengan penyanyi soul James DeBarge pada pertengahan 1980-an, dan dengan penari Rene Elizondo Jr dari tahun 1991-2000.

Janet Jackson bukanlah satu-satunya wajah terkenal yang melahirkan di kemudian hari.

Halle Berry, pemenang Oscar, melahirkan anak keduanya pada usia 47 tahun, tiga tahun lalu, dan istri John Travolta, Kelly Preston, melahirkan anak ketiganya pada usia 48 tahun.

Geena Davis – terkenal karena perannya dalam Thelma dan Louise – menjadi seorang ibu di kemudian hari. Anak pertamanya, seorang perempuan, lahir ketika dia berusia 46 tahun, diikuti dua tahun kemudian oleh anak kembar laki-laki.

Namun para ibu ini – dan Jackson – semuanya masih sangat muda jika dibandingkan dengan ibu-ibu baru tertua di dunia.

Setidaknya ada tiga wanita di India yang mengaku melahirkan ketika setidaknya dua dekade lebih tua dari penyanyi pop tersebut.

0Shares
×

Salam Sejahtera

× Hai